Kamis, 08 Desember 2016

Beras Delanggu Mentik Wangi

Beras “Menthik Wangi” adalah beras lokal di Pulau Jawa dari golongan padi aromatik. Beras enak pulen, bergizi , beraroma wangi dan sehat (cutiness, nutricious, good smell and healthy) dimiliki oleh varietas padi Menthik Wangi yang termasuk varietas padi aromatic.
Tidak semua wilayah Jawa Tengah bisa ditanami Mentikwangi.
Beras mentik wangi di lihat dari kata wangi nya sj tanpa harus mencium dari dekat sudah berasa aroma wanginya, apalagi kalau di hirup dan dimasak secara langsung bukan main aroma wanginya. tdak salah orang dahulu menamakan beras ini “beras mentik wangi
kembali lagi pada misi kami

juraganberasdelanggu.com selalu meningkatkan kualitas dan jaminan mutu baik, oleh karena itu apapun berasnya dijamin baik, berani adu sesama type dengan yang lain.
http://juraganberasdelanggu.com/ menjamin beras nya tanpa resiko apa itu tanpa resiko yaitu jika akad pertama sudah selesai jual beli tapiu kok beras kami tidak laku boleh dikembalikan ditukar dengan beras baru.
kenap demikian karena kami mengingkan pelanggan kami puas dan tidak ada penipuan karena tanggung jawab kami bukan hanya kepada pelnggan atau nama baik kita melainkan nama baik kita dengan Alloh Subhanahu watala. Timbangan yang terbaik adalah timbangan akhirat.
Barokallo fiikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar