Kamis, 08 Desember 2016

Beras Delanggu Mbramo

Beras Mbramo ini berasal dari benih Mbrango, beras ini lebih pulen dan lebih enak dibandingkan dan C4. Dan dari segi harga pun lebih mahal dari pada dan C4.
Beras Mbramo di http://juraganberasdelanggu.com/ ada 3 jenis
  1. Raja Merah
  2. Raja hijau
  3. Raja Super
Beras Raja Merah, Raja Hijau dan Raja Super merupkan beras kombinasi antara beras C4 atau IR 64 dengan Beras Mbramo, dan beras type ini mempunyai bentuk utuh tidak pecah pecah, secara fisik memang tidak seputih dibandingkan dengan cara pakai zat pemutih, di http://juraganberasdelanggu.com/ hanya ada sau cara untuk sistem pemutih yaitu dengan cara alami dengan air.

juraganberasdelanggu.com selalu meningkatkan kualitas dan jaminan mutu baik, oleh karena itu apapun berasnya dijamin baik, berani adu sesama type dengan yang lain.
http://juraganberasdelanggu.com/ menjamin beras nya tanpa resiko apa itu tanpa resiko yaitu jika akad pertama sudah selesai jual beli tapiu kok beras kami tidak laku boleh dikembalikan ditukar dengan beras baru.
kenap demikian karena kami mengingkan pelanggan kami puas dan tidak ada penipuan karena tanggung jawab kami bukan hanya kepada pelnggan atau nama baik kita melainkan nama baik kita dengan Alloh Subhanahu watala. Timbangan yang terbaik adalah timbangan akhirat.
Barokallo fiikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar